Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Ria Irawan Mayky Wongkar

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari Ria Irawan. Pasalnya pada hari ini, Jumat (23/12/2016), Ria melangsungkan pernikahan dengan Mayky Wongkar.

Pernikahan tersebut digelar di KUA Lebk Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB. Pada pukul 09.05 WIB, Mayky mengucap ijab kabul. Wajah yang semula terlihat ceria, seketika beubah tegang.

Namun dengan sekali tarikan napas, Mayky mengucap ijab kabul dengan lancar, dan resmi menjadi suami Ria. Lantas apa saja fakta-fakta di balik pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Maskawin Sempat Tertinggal

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kejadian mengelitik justru mewarnai jelang akad nikah Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Sebab maskawin yang sejatinya dipersiapkan malah tertinggal. "Gimana sih, mas kawin ketinggalan. Lo nervous ya," ceplos Ria, kepada calon suaminya, sebelum akad nikah dimulai.

2. Mayky Sudah 4 Kali Melamar Ria Irawan

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Cukup lama Mayky Wongkar meminta Ria menjadi istrinya. Ria sudah menolah 4 kali pinangan Mayky. Akan penolakan tersebut tak menyurutkan semangat Mayky.

3. Mayky Adalah Asisten Ria Irawan

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelas tahun kebersamaan Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Rupanya, Mayky merupakan asisten Ria yang selama ini membantunya mengurus pekerjaan di industri hiburan. Ria merasa sudah mengenal betul dengan Mayky.

"Dia 11 tahun urusi saya, dia awalnya asisten saya. Saya pikir dia banyak membantu saya, ternyata dia otak di semua bisnis dan karier saya, 11 tahun sudah saling kenal lah," ujar Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

4. Menggunakan Sepeda Motor

Walaupun sederhana, tapi Ria Irawan dan Mayky Wongkar tampak bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak terlihat mobil pengantin dalam pernikahan itu. Ria Irawan dan Mayky Wongkar justru terlihat bahagia berbonceng motor matic menuju kediaman mereka. Sorak sorai keluarga dan letupan converte menambah kebahagiaan pengantin baru ini.

Hidangan yang disajikan Ria dan Mayky pun terbilang apa adanya. Ria beberapa kali memanggil tukang jajanan yang melintas di rumahnya. Persis seperti pesta rakyat yang penuh hidangan pasar. Namun hal itu disambut bahagia para tetangga Ria.

5. Sebelum Menikah, Ria Irawan Gunduli Kepala

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ada ritual khusus yang dilakukan Ria Irawan sebelum melangsungkan akad nikah dengan Mayky Wongkar. Hanya saja, Ria sempat menggunduli kepalanya sesaat sebelum bertolak ke Kantor Urusan Agama (KUA), untuk melangsungkan pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading