Sukses

Entertainment

Pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar Penuh Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti selebritis kebanyakan, pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar terbilang apa adanya. Usai menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, mereka memilih menggelar syukuran di kediamannya, Kavling Lestari 2, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Apa adanya itu terlihat sejak Ria dan Mayky melakukan prosesi akad nikah. Busana yang dikenakan kedua mempelai terbilang apa adanya. Ria yang hanya berbalut busana hitam dengan padanan songket. Sedangkan Mayky menggenakan kemeja biru dibalut jas dan peci puti di kepala. Ditambah lagi, sepatu kets yang melekat di kakinya.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak terlihat mobil pengantin dalam pernikahan itu. Ria dan Mayky justru terlihat bahagia berbonceng motor matic menuju kediaman mereka. Sorak sorai keluarga dan letupan confetti menambah kebahagiaan pengantin baru ini.

Hidangan yang disajikan Ria dan Mayky pun terbilang apa adanya. Ria beberapa kali memanggil tukang jajanan yang melintas di rumahnya. Persis seperti pesta rakyat yang penuh hidangan pasar. Namun hal itu disambut bahagia para tetangga Ria.

Keceriaan Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar nampak terlihat. Senyum dan tawa pasangan ini sambil menunjukkan buku nikahnya. Dari beberapa foto, Ria tampak begitu bahagia dan sumringah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ria Irawan dan Mayky Wongkar resmi mengikat janji suci di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mayky mempersembahkan seperangkat alat salat kepada Ria, sebagai maskawin pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading