Sukses

Entertainment

13.00 WIB Hari ini, Live Broadcast Ria Irawan: Menikah Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Jumat, 23 Desember 2016 menjadi hari yang membahagiakan bagi Ria Irawan. Bagaimana tidak, Ria yang sudah lama menyandang status lajang itu resmi dipersunting pujaan hatinya, Mayky Wongkar.

Ria dan Mayky menjalani prosesi akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada pukul 09.05 WIB. Sebelumnya, kejadian menggelitik sempat mewarnai momen sakrah pernikahan keduanya.

Ria Irawan Mayky Wongkar (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebab, maskawin berupa seperangkat alat salat yang sejatinya sudah dipersiapkan, justru tertinggal. Sambil berseloroh, Ria pun menggoda Mayky yang dikatakannya gugup menghadapi pernikahan. "Gimana sih, maskawin ketinggalan. Lo nervous ya," ceplos Ria.

Busana yang dikenakan Ria terbilang sederhana. Ria berbalut busana hitam dengan padanan songket. Sedangkan Mayky, berbusana jas plus sarung dan peci putih di kepala. Mereka terlihat santai jelang momen bahagianya.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar (Adrian Putra/Bintang.com)

Kesederhanaan kian terasa di pernikahan dua insan ini. Pasalnya, saat berangkat dan pulang dari KUA, keduanya tidak menggunakan arak-arakan yang mewah. Mereka hanya mengendarai sepeda motor untuk kembali ke kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Bersama Bintang.com dan Vidio.com, Ria Irawan dan Mayky Wongkar akan melakukan live broadcast siang nanti, tepat pukul 13.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading