Sukses

Entertainment

Tak Temani Gempi Ultah, Gisel Minta Maaf ke Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Gisella Anastasia merasa bersalah, tak bisa menemani anaknya, Gempita Noura Marten, yang tengah berulang tahun. Karenanya, ia sempat meminta maaf kepada suami, Gading Marten, yang hanya menemani Gempi seorang diri.

"Aku bilang maaf nggak bisa temani seharian. Maaf sendirian urus Gempi," ungkap Gisella Anastasia, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Gisel menambahkan, bahwa konsep video klip dalam singlenya itu berbeda dari biasanya. Hal ini untuk memberi kesan segar saat dirilis nanti. Dan tidak membosankan.(Adrian Putra/Bintang.com)

Gisel sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gempi melalui video call. Gisel juga berpesan kepada sang anak agar menjadi anak yang baik.

"Sempat video call ucapkan selamat. 'Ulang tahun yah', dia bilang maaccih. Sekolah yang benar ya, sudah gede kan. Terus dia bilang iya," tutur Gisel.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tidak ikut menemani, Gisel ikut andil memberi kejutan kepada Gempi. Walau berada di luar rumah, Gisel yang mengmandoi Gading. Kebetulan, kata Gisel, anaknya ingin sekali punya scooter.

"Itu atas komando aku. Tetap ya meski keluar rumah, ada arahan-arahan. Semua aku yang atur karena Gempi kan sekolah pertama hari ini," tandas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading