Sukses

Entertainment

Gaya Liburan Romantis Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Hari-hari Meghan Markle dan Pangeran Harry nampaknya selalu dipuhi dengan bunga-bunga cinta. Sejak hubungan keduanya mencuat ke publik, mereka pu tak sungkan untuk menunjukkan kebersamaan mereka.

Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin romantis. (AFP/Bintang.com)

Meghan dan Harry dilaporkan masih menikmati liburan, meski musim liburan telah berakhir sejak dua minggu lalu. US Weekly melaporkan bahwa kini keduanya tengah menikmati waktu santai bersama di London. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin romantis. (AFP/Bintang.com)

Pasangan yang menjalin hubungan sejak pertengahan tahun 2016 ini, ini sedang berada di Nottingham, sebuah pondo di Kensington Palace. Seorang sumber mengatakan keduanya tengah menikmati waktu bersama, sebelum nantinya Meghan akan melakukan perjalanan amal ke India bersama Worlds Vision.

Meghan Markle dan Pangeran Harry semakin romantis. (AFP/Bintang.com)

Meghan juga sebelumnya telah menikmati waktu libur untuk bertemu dengan Kate Middleton dan anaknya, Putri Charlotte pada Selasa (10/1/2017) lalu. "Meghan sangat senang, dia bisa mengenal orang-orang terdekat Harry," ujar sumber tersebut kepada US Weekly.

Meghan Merkle dan Pangeran Harry kepergok meghabiskan waktu bersama. (Foto: The Sun)

Meghan Markle dan Pangeran Harry pun sempat menikmati liburan bersama di Norwegia, saat menyambut tahun baru. Meski kerap menikmati liburan mewah, namun pasangan ini pun tak segan untuk berjalan-jalan berdua di tengah keramaian dengan tanpa penjagaan ketat. Seperti saat mereka menyusuri Shaftesbury Anenue, salah satu jalanan tersibuk didunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading