Sukses

Entertainment

Makin Berumur, Nyanyi Tak Lagi jadi Prioritas Jose Mari Chan

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 71 tahun, nyatanya penyanyi asal Filiphina, Jose Mari Chan masih mampu bernyanyi prima di atas panggung Golden Memories Internasional. Meski begitu, ternyata bernyanyi bukan lagi menjadi prioritas pria kelahiran 11 Maret 1945 itu.

Dikatakan Jose Mari Chan, hampir setengah abad mengabdi sebagai seorang penyanyi, saat ini prioritas utama dirinya adalah keluarga. Untuk itu pula saat ini ia lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya ketimbang menghasilkan karya musik.

Jose Mari Chan saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Prioritas utamaku adalah keluargaku karena keluargamu adalah posisi paling istimewa. Musikmu akan dilupakan, lagumu tidak akan diingat lagi, tapi keluarga akan tetap jadi keluarga. Jadi bisnisku untuk memenuhi kebutuhan keluargaku," ucap Jose Mari Chan saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Meski begitu, namun diakui Jose Mari Chan, prioritas hidupnya saat ini untuk membahagiakan keluarga tidak serta merta membuatnya memutuskan untuk berhenti bernyanyi. Menurutnya, bermusik merupakan bagian dari hampir setengah usianya.

Jose Mari Chan berduet dengan Yuni Shara di Golden Memories International. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Musik adalah passionku. Aku sudah rekaman dan bernyanyi selama lebih dari 50 tahun. Tahun ini, adalah tahun ke 50 sebagai artis rekaman. Ini adalah golden year bagiku," tandasnya.

Jika berbisnis adalah untuk membahagiakan keluarganya, Jose Mari Chan mengatakan jika semangatnya untuk tetap bermusik merupakan bagian dari usaha untuk terus membahagiakan para penggemarnya. Maka dari itu, Jose Mari Chan pun merasa bangga bisa kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat acara Golden Memories Internasional. "Aku sangat bangga karena beberapa laguku bisa berhasil di Indonesia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading