Sukses

Entertainment

Alasan Aliando Syarief Layak Masuk Daftar Artis Paling Memikat

Fimela.com, Jakarta Di ajang Infotainment Awards, sekali lagi Aliando Syarief berhasil mendapat nominasi Selebriti Paling Memikat. Bukan hal mudah, ada empat bintang memikat lain yang harus dia hadapi untuk meraih gelar tersebut.

Terlepas dari siapapun yang menjadi saingan Aliando, bintang yang satu ini memang memiliki potensi yang luar biasa. Bukan hanya sekedar wajah tampan, namun dia juga memiliki bakat yang mengagumkan. 

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aliando sendiri awalnya memang lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Setelah membintangi beberapa tayangan, akhirnya nama Aliando melambung berkat Ganteng-ganteng Serigala, di mana dia beradu peran dengan Prilly Latuconsina.

Dari sinetron itulah dia mulai merangkak pasti menuju kesuksesan. Dia menerima job dari kanan kiri dan mendapatkan banyak fans. Bahkan setelah syuting Ganteng-ganteng Serigala usai, dia belum ditinggalkan penggemar.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dia pun mulai menginjakkan kaki di dunia musik. Tak hanya sekedar merilis lagu, dia pun sempat menggelar konser tunggal tepat pada ulang tahunnya beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, tawaran main sinetron juga masih mengalir lancar. Aliando juga sempat membintangi film berjudul Pertaruhan.

Walau Aliando Syarief memiliki banyak potensi untuk meraih gelar Selebriti Paling Memikat di Infotainment Awards 2017, namun lawannya pun juga tak kalah memikat. Adapun bintang lain yang juga masuk nominasi ini adalah Al Ghazali, Angga Aldi, Rizky Nazar, dan Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading