Sukses

Entertainment

Lemah Matematika, Rian D'Masiv Gandeng Kiki Tekuni Bisnis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitulah yang ada pada dua personel D'Masiv yang merupakan kakak beradik, Rian dan Kiki. Namun keduanya pun akhirnya bisa saling mengisi.

Saling melengkapi yang mereka lakukan adalah ketika keduanya merintis bisnis kuliner. Rian yang mengaku lemah dalam ilmu berhitung memberikan keleluasaan kepada Kiki sebagai pengatur keuangan.

Rian D'Masiv. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini (bisnis) keluarga sih jadinya. Aku sama Kiki kan kakak adik, kalau sama teman-teman (D'Masiv) lainnya kan, mereka juga sudah punya usaha masing-masing. Aku dan Kiki juga sudah menjalankan beberapa usaha," kata Rian di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

"Aku lebih ke monitor, Kiki yang benar bisa ngitungin, dia jago ngitung. Kalau aku kan sekolah jarang masuk pas matematika. Kalau dia pintar banget matematika. Makanya aku lebih ke marketingnya, banyak ngomong. Kalau Kiki lebih bisa mengatur keuangan," lanjutnya.

Rian mengaku tak sedikit biaya yang digelontorkannya untuk membangun bisnis kuliner ini. Namun, untuk kualitas dan harga, ia mengaku apa yang dibesutnya bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

Rian D'Masiv. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Lumayan lah (modal). Kalau budget sih yang pasti nggak sedikit juga. Tapi kalau di sini kan

food court

, jadi nggak semahal restoran kok," tutur Rian.

Rian D'Masiv sendiri rencananya akan turun langsung dalam bisnisnya ini. Ia berjanji akan beberapa kali meluangkan waktu untuk bertemu customer langsung. "Tujuannya untuk menyemangati karyawan juga. Nanti ada cctv juga, itu membantu memonitor lewat

handphone

," tukas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading