Sukses

Entertainment

2017, Rian D'Masiv Nyambi Jualan Ayam

Fimela.com, Jakarta Rian D'Masiv ikut dalam trend selebriti yang mencoba peruntungan di dunia bisnis. Seperti halnya para pesohor entertainment yang lain, Rian juga melirik ranah kuliner untuk ditekuni sebagai penambah penghasilan.

"Kebetulan kami dari kecil terbiasa makan ayam dan menemukan makanan yang enak di lidah Jawa. Alhamdulilalh awal 2017 aku sama Kiki buka D'Penyetz," kata Rian di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Rian sang vokalis mengatakan, bahwa proses penggarapan album kelimanya itu tidak gampang. Selain sebagai bentuk eksistensi, ini juga sebagai bagian dari karya mereka dalam bermusik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya di bidang musik, semakin kesini Rian D'Masiv terus membuka pintu-pintu lain untuk mendulang rupiah. Jika sebelum menikah dirinya kerap belanja peralatan musik sesuai passionnya, kini bidang bisnis lain diliriknya.

"Mungkin dulu sebelum nikah lebih banyak beli alat musik dan liburan. Setelah menikah ada banyak yang ingin dicapai. Alhamdulillah ngeband tetep, beli gitar tetep, tapi lebih diatur lagi," ujar vokalis D'Masiv itu.

Sebisa mungkin ketika ada ruang bisnis yang tersisa dan terdapat modal yang mendukung, Rian akan siap menjalani. "Kaya misalnya ada penghasilan yang bisa dipakai buat buka usaha. Kami juga sebelumnya ada kafe, studio musik juga," ujarnya.

"Konsepnya unik dan baru di Indonesia, bisa dibilang ribet. Enggak semua klip maker bisa mengaplikasikan teknik 360 ini. Kita band mainstream pertama yang pakai ini," kata Rian. (Andy Masela/Bintang.com)

Rian berharap apa yang dirintisnya akan berjalan seiring karier bermusik bersama D'Masiv. Ia siap dengan stempel Rian yang bukan hanya vokalis band, namun juga Rian sebagai penjual ayam penyet.

"Ini tahun yang bagus untuk memulai sebuah usaha karena di tahun 2017 bis jualan ayam. Mudah-mudahan jadi rejekinya. Mungkin udah jalannya ya," tukas Rian D'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading