Sukses

Entertainment

Soal Jagoan di Pilkada DKI Jakarta, Ini Kata Rian d'Masiv

Fimela.com, Jakarta Rian d'Masiv mengapresiasi setiap calon yang bertarung di Pilgub DKI Jakarta. Dia yakin, setiap pasangan calon punya visi sama demi Jakarta yang lebih baik lagi ke depannya. Soal pilihannya, Rian justru enggan membocorkan.

"Kita nggak mau bilang milih siapa, itu biarkan kita dan bilik saja yang tahu. Yang pasti, kita ingin siapapun pemimpin Jakarta, bisa bikin Jakarta jauh lebih baik, jadi kota maju kayak Tokyo dan Singapura," ujar Rian d'Masiv, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Rian d'Masiv (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rian mengaku tak melewatkan euforia pencalonan pasangan calon Gubernur Jakarta, yang menjadi buah bibir di masyarakat. Apalagi dengan kemunculan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni yang dinilai sangat mengejutkan.

"Masing-masing beda ya. Jakarta ada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ahok sama Djarot, Agus dan Sylviana. Buat kita agak cukup mengejutkan ya, karena tiba-tiba Agus mencalonkan," papar Rian.

Rian d'Masiv (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rian menambahkan, kemunculan Anies Baswedan tak kalah mengejutkan, karena diumumkan di akhir-akhir pendaftaran mendampingi Sandiaga Uno. Terlepas dari itu semua, visi misi para calon menjadi yang terpenting dalam upaya membangun Jakarta.

"Yang mengejtukan pendampingnya bapak Anies Baswedan. Tapi balik lagi nanti ada kampanye, kita lihat visi misinya gimana. Kalau memang kena di hati, kita mungkin bisa memilih," ucap Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading