Sukses

Entertainment

Mudik, Rian D'Masiv Pilih Macet-macetan Lewat Jalur Darat

Fimela.com, Jakarta Cepat sampai kampung halaman disaat musim Lebaran menjadi dambaan tiap pemudik. Namun tidak demikian dengan Rian D'Masiv yang berencana merayakan Idul Fitri di Yogyakarta. Ketimbang naik pesawat, Rian justru memilih bermacet-macetan dengan menggunakan mobil pribadinya.

"Rencana mudiknya pakai mobil. Bosan lah kalau pakai pesawat, justru gue malah cari macetnya. Kalau mudik enggak macet kayaknya enggak asik. Mudik terasanya ketika kita jalan, terus berhenti dulu pas macet," ujar Rian D'Masiv, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

"Cuma sebentar, rekaman langsung bikin video klip. Jadi last minute, gue ditelepon bisa enggak. Jadi dengan preasure yang cukup berat gue bikin dalam waktu setengah jam," ujar Rian d'Masiv, Senin (23/5/2016).(Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski lelah, Rian membayakan keseruan yang dialami selama perjalan mudik. Kebetulan sudah 3 tahun belakangan Rian tak pulang ke tanah kelahirannya di Jogja. Karenanya, Rian mengaku telah menyiapkan segala keperluan untuk mudik nanti. Terutama kesehatan mobil yang ditumpanginya.

"Capek tapi seneng. Alhamdulillah anakku suka jalan-jalan. Paling mobilnya harus safety, jaga kesehatan dan harus fit. Karena perjalanan bisa sampai 24 jam. Kalau hari biasa paling cuma 10 jam, tapi pas musim mudik bisa sampai 24 jam," tuturnya.

Waktu dua jam diberikan Younder Musik pada Rian D'Masiv untuk menciptakan single Kebebasan untuk untuk dibawakan belasan penyanyi papan atas. Waktu mepet itu membuatnya makin kreatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, Rian juga sudah meyiapkan sejumlah uang untuk dibagi-bagikan ke saudara dan keponakannya. Rencananya, Rian akan melakukan perjalan mudik pada H-2 Lebaran.

"Jalannya tanggal 4 juli. Di sana masih ada mbah kung. Keluarga mama juga di sana semua. Kebetuylan gw lahir di jogja. Jadi kayak rumah kedua. Pas mudik bisa bawa sesuatu buat saudara dan keponakan," pungkas Rian D'Masiv.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading