Sukses

Entertainment

Indro Warkop Jadi Alasan Alexa Key Main di Security Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Indro Warkop menjadi daya tarik bagi pemain film Security Ugal Ugalan. Salah satunya Alexa Key, yang tak pikir panjang saat mendapat tawaran bermain di film ini. Apalagi, Alexa menganggap Indro seperti ayah keduanya.

"Om Indro sudah kayak second dad. Maksudnya Om Indro juga teman papa aku. Jadi dari kecil sudah digendong- gendong, sudah akrab sama om Indro. Jadi saat syutingnya juga fun saja," ujar Alexa Key, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

"Kalau soal menikah, aku belum mikirin buat menikah. Meski temen-temen udah menikah tapi ya udah lah," tutur Alexa Key di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016). (Galih W Satria/Bintang.com)

Alexa tidak merasa canggung akting bareng Indro. Diakuinya, sejak kecil salah satu personel Warkop DKI itu selalu menggendongnya. Maka dari itu Alexa menganggap Indro seperti ayahnya sendiri.

"Karena dari kecil sudah digendong sama om Indro, canggungnya di mana coba. Kayak aku masih kecil, lari-lari, dia sudah tau. Pas ketemu, 'Om Indro apa kabar?'. Aku juga kadang manggil 'daddy Indro apa kabar?'," tuturnya.

Indro Warkop (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya karena Indro Warkop, cerita yang disuguhkan Security Ugal-Ugalan menjadi faktor lain Alexa tertarik terlibat di film ini. Pun dengan pemain lain yang terlibat. "Aku baca lucu. Pemain-pemainnya aku rasa cukup lucu, ada Lolox, dan Achok, ada Dimas Beck juga," pungkas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading