Sukses

Entertainment

Kesan Indro Warkop Saat Jadi Komandan di Security Ugal-Ugalan

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop menajajal peran berbeda lagi. Dalam film Security Ugal-Ugalan ini ia menjadi seorang komandan security yang disegani. Anak buahnya pun bermacam karakter yang diperankan oleh Dimas Beck, Lolox, Acho, dan lainnya.

Menurut Indro, film ini mengangkat genre komedi yang bercerita tentang perusahaan security yang mendidik para security handal. Dari sini lah banyak terjadi cerita-cerita lucu yang ditawarkan dalam film ini.

"Kita lagi keliling untuk promo film Security Ugal-Ugalan. Sebuah film komedi yang menceritakan sebuah perusahaan security, dari mulai pendidikan sampai dengan di lapangan kerja, kira-kira ugal-ugalan ya," kata Indro Warkop kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Indro menambahkan, apa saja konflik yang terjadi dalam film ini mencerminkan masalah-masalah dalam keseharian. "Saya sebagai komandan dari Security Ugal-Ugalan ini. Dimas sebagai anak buah saya, dia senior. Ada konflik lah, seru. Gambaran kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Disebut ugal-ugalan karena anak buah Indro disini sering kali membuat masalah-masalah yang bisa dibilang unik. Setiap karakter memiliki sifat dan sikap berbeda ketika terlibat dalam suatu permasalahan.

"Iya karena anak buahnya om Indro itu banyak yang ugal-ugalan. Kita ga berdua aja, ada Lolox, Acho, Alexa Key, rame-rame. Semua punya plot dan kelakuan masing-masing," imbuh Dimas Beck.

Banyak sekali cerita dalam film Security Ugal-Ugalan yang bercerita tentang kehidupan. Seperti layaknya film yang akan menghibur penonton pada 19 Januari mendatang. "Ini film full komedi. Kadang-kadang yang dilihat keseharian kita ya. Ternyata iya ya. Ada yang bodoh dari pemimipin kita, nggak sadar aja," tukas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading