Sukses

Entertainment

BoA dan Joo Won Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta BoA dan Joo Won dikabarkan memiliki hubungan spesial, di mana keduanya kini bberpaccaran. Sehubungan dengan kabar tersebut pihak agensi pun membenarkan, bahwa keduanya berpacaran. 

"Joo Won memiliki hubungan (spesial) dengan BoA. Kami tidak mengeceknya secara mendalam kepada Joo Won, karena itu urusan pribadi, tapi kami akan menanyakannya," ujar salah satu pihak agensi Joo Won, Huayi Brothers yang dilansir dari Koreaboo.

Joo Won dan BoA telah resmi pacaran.

Lebih lanjut BoA dan Joo Won dikabarkan telah memulai hubungan spesial mereka sejak akhir tahun 2016 lalu. Seorang sumber yang dekat dengan BoA dan Joo Won mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan yang begitu hangat, bahkan bisa membuat orang yang melihatnya merasa iri.

"Siapapun yang melihat Joo Won dan BoA, ia akan mengatakan bahwa mereka begitu hangta. Mereka memiliki minat dan selera yang sama, hingga membuat mereka bisa mengerti satu sama lain dengan baik. Pertemuan mereka sangat indah, ini bisa membuat orang lain merasa iri," katanya.

Joo Won dan BoA telah resmi pacaran.

BoA dan Joo Won memang memiliki hobi yang sama, yitu hiking dan golf. Selain menjaga kesehatan, hobi tersebut pun telah membuat hubungan mereka semakin dekat dan hangat. Selain itu, Joo Won pun kabarnya banyak membantu BoA dalam aktingnya di drama My Wife's Having an Affair this Week

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading