Sukses

Entertainment

BoA Sempat Galau Terima Tawaran Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Nama BoA di industri tarik suara sudah sangat populer. Suara emasnya mampu menghipnotis para pecinta K-Pop di berbagai negara. Namun wanita berusia 28 tahun ini tak mau berpuas diri. Ia mulai menggeluti kembali seni peran dengan membintangi film Autumn Post Office.

Sebelum memutuskan menerima tawaran, BoA ternyata sempat dilanda kegalauan. Pasalnya, BoA sedang sibuk dengan album kedelapan yang baru dirilisnya beberapa waktu lalu. Apalagi, BoA juga memiliki rencana untuk kembali menggarap album kesembilan.

BoA. Foto: via koogle.tv

"BoA telah berpikir cukup lama untuk langkah selanjutnya usai menyelesaikan promosi album kedelapan. Faktanya, BoA dilanda rasa bahagia sekaligus dilema antara menerima tawaran main film dan drama, atau mulai menggarap album kesembilannya," tutur salah satu perwakilan BoA dikutip Soompi.

Baca Juga: BoA Sukses Gelar Konser 15 Tahun Berkarir di Dunia Musik

Pelantun lagu Don't Know What to Say ini akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran film yang datang kepadanya. "Dia akhirnya memilih akting. Sekarang, dia akan menunjukkan sisi lainnya yang melow," lanjut sumber BoA.

BoA membintangi film Make Your Move. Foto: via kdramastars.com

BoA pertama kali tampil di layar lebar dengan membintangi film Make Your Move pada 2014 lalu. Dalam film produksi Hollywood itu, BoA berperan sebagai Aya. Masih di tahun yang sama, BoA kembali membutikan kemampuan aktingnya lewat film Big Match.

Selain BoA, belum ada nama aktris maupun aktor lain lagi yang terlibat di film Autumn Post Office. Proses produksi film rencananya akan dimulai pada akhir tahun 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading