Sukses

Entertainment

Diminta Nyanyi Lagi, Alexa Key Terpaksa Jadi PHP

Fimela.com, Jakarta Nyaman menekuni akting, membuat para fans rindu Alexa Key yang dulu. Mereka merindukan Alexa kembali nyanyi dan berkarya di jalur musik. Sayangnya, Alexa belum memastikan kapan bisa menjawab kerinduan fans.

"Banyak yang komen kapan bikin lagu lagi, kapan rilis lagu lagi. Sementara ini mungkin aku belum bisa kasih kepastian, PHP yang belum jelas," ujar Alexa Key, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Sibuk akting, Alexa Key ditagih lagu baru fans (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya, Alexa ingin kembali menapaki karier musiknya. Namun dia sadar, tidak mudah mencari lagu yang bagus, di era sekarang ini. Sementara ini, Alexa mengaggap rezekinya masih di akting.

"Yang pasti aku masih ingin berkarya, tunggu saja. Aku nggak tahu sampai kapan aku bisa rilis keluarkan single," ucapnya.

Alexa Key (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Alexa tak pernah meninggalkan musik dan beralih ke akting. Dia sadar, lewat bernyanyi namanya melambung dan dikenal luas masyarakat Indonesia.

"Inginnya sih tetap jalan juga. Aku lahir di situ juga kan. Maksudnya aku besar di nyanyi, dan dari kecil sudah nyanyi," pungkas Alexa Key.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading