Sukses

Entertainment

Hadapi Kemoterapi Terakhir, Aldi Taher Kebanjiran Dukungan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani kemoterapi yang kelima, Aldi Taher merasa lebih baik. Dan kini Aldi dihadapkan dengan kemoterapi yang keenam, alias yang terakhir.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Bismillah.. perjuangan lagi kemo ke-6, semoga diberi kesehatan dan kesembuhan aamiin bisa kembali aktivitas," tulis Aldi sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu, tampak sebuah alat kesehatan terpasang di bagian dada Aldi. Walupun sedang sakit, namun Aldi terlihat begitu tenang.

Tak ayal postingan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen medoakan agar Aldi lekas sembuh.

Aldi Taher dan sang istri, Georgia Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semangat terus semoga cepat sembuh," ujar akun prasetya6194. "Tetap semangat ya," kata akun ayu.tri12. "Semangat bang Aldi, semoga lekas pulih," sambung akun michosutamfrans. "Semoga cepat sembuh ya kak Aldi," sahut akun gittacahyani07.

Rencananya setelah menjalani kemoterapi keenam, Aldi akan menjalankan umrah. "Insya Allah setelah kemo keenam aku ingin berangkat umrah. Aku bilang ke istri dan keluarga ingin berangkat. Doakan biar bisa sehat selalu," ucap Aldi Taher beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading