Sukses

Entertainment

Bocoran Kisah Drama Goblin Episode 14

Fimela.com, Jakarta Penundaan drama Goblin episode 14 membuat penggemarnya penasaran. Apalagi episode 13 diakhiri dengan kisah menyedihkan saat pedang Kim Shin tercabut dan dia menghilang bagai debu. Penundaan episode 14 disebut untuk menyempurnakan efek gambar.

Goblin episode 14 akan tayang pada Jumat, 20 Januari 2017. Sementara episode 15 dan 16 akan tayang berturut-turut pada Sabtu, 21 Januari 2017. Sebagai balasan untuk penggemar, tim produksi memastikan tiga drama terakhir Goblin akan lebih bagus.

"Dalam episode ke 14 hingga 16, kami akan menyuguhkan jalan cerita yang lebih berwarna. Kami akan berfokus pada sentuhan aspek magis yang fantastis dari alur cerita. Untuk itu, kami berencana menggunakan banyak unsur grafis, dan ini memerlukan lebih banyak waktu. Semoga cerita akan semakin hidup, dan tidak mengecewakan," tutur salah satu perwakilan tim produksi seperti dikutip Koreaboo.

Dalam video cuplikan adegan, Ji Eun Tak menangis tersedu-sedu karena merasa kehilangan seseorang.Mirisnya, dia tidak mengingat lagi Khim Shin karena malaikat maut mengabukan keinginan Khim Sin untuk menghapus ingatan Ji Eun Tak tentang Goblin setelah tanda lahirnya menghilang. 

Kepopuleran drama Goblin juga berdampak pada lokasi syuting drama yang dibintangi Gong Yoo tersebut. Melambungnya popularitas drama yang ditulis oleh Kim Eun-sook telah menyebabkan peningkatan pengunjung ke lokasi syuting Goblin. Salah satunya di pemecah gelombang di Jumunjin, Gangneung.

Untuk membuat penggemar drama Goblin semakin puas saat bekunjung, pedagang menyewakan karangan bunga, syal merah, dan payung untuk menduplikasi foto adegan. Bahkan ada foto adegan yang dipajang agar pengunjung dapat menciptakan adegan romantis mereka sendiri dari drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading