Sukses

Entertainment

Jakarta International BNI Java Jazz Festival Digelar Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Gelaran musik Java Jazz Festival 2017 kembali digelar oleh sang promotor Java Festival Production. Kali ini, di edisi ke-13, Java Jazz Festival digelar pada 3, 4, 5 Maret 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Adapun konsep gelaran Java Jazz Festival 2017 kali ini mengangkat tema Betawi di mana salah satu logo sponsor BNI Java Jazz menghadirkan ondel-ondel.

"Di tahun ini, Java Jazz 2017 kita mengusung tema Betawi. Pada logo BNI Java Jazz kami pakai ondel-ondel. Masih mengangkat budaya Indonesia, di mana sebelumnya kami juga pernah ngusung tema Jawa dengan Wayang, dan Barong pun pernah," ucap President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha dalam jumpa persnya di Kemang 89, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Afgansyah Reza menjadi salah satu pengisi acara di Java Jazz 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang berbeda di Java Jazz Festival 2017 kali ini, pihak promotor tidak menghadirkan Special Show. Di mana hampir setiap tahunnya, special show menjadi daya tarik oleh masyarakat ketika Java Jazz Festival digelar dengan menghadirkan guest star ternama.

"Iya, jadi khusus tahun ini kami tidak berlakukan lagi ticket special show. Karena banyak masukan dari penggemar jazz yang ingin festival ini lebih merakyat. Jadi semua ticket holder bisa menyaksikan semua artis hanya dengan tiket daily pass," kata Dewi Gontha menjelaskan.

Pasca melahirkan, Andien juga akan meramaikan Java Jazz 2017. (Nurwahyunan/bintang.com)

Adapun pengisi acara gelaran Java Jazz Festival 2017 tentu menghadirkan musisi international dan lokal. Kali ini, hadir show Award Winners Line Up di mana nama-nama musisi peraih penghargaan bergengsi dunia dihadirkan di Java Jazz Festival 2017.

Nama-nama seperti Sergio Mendez, Chick Corea, Arturo Sandoval, Bebel Gilberto, dan masih banyak lainnya akan meramaikan ajang bergengsi festival Jazz terbesar se-Asia tenggara tersebut. Untuk musisi lokal, nama Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah & Rhesa X Dua Drum dan masih banyak lainnya juga mengisi line up Java Jazz Festival 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading