Sukses

Entertainment

Berbagi Foto Topless, Nikita Mirzani: Badan Gue Masih Bagus

Fimela.com, Jakarta Keseksian tubuh Nikita Mirzani memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Hal itu pula yang membuatnya kerap berbusana seksi dan membagikan foto serta video yang mengundang perhatian para lelaki.

Yang terbaru, Nikita sempat mengunggah foto tanpa busana di akun Instagram-nya. Tak ayal, hal tersebut pun mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen.

Preskon film Si Juki The Movie (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak sedikit netizen yang mengomentari wanita 30 tahun tersebut dengan komentar pedas di kolom comment postingannya tersebut. Lantas, apa tanggapan Nikita Mirzani terkait foto topless-nya kontroversialnya tersebut?

"Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Terkait kontroversi yang beredar di sosial media pasca foto topless-nya diunggah di akun instagram pun Niki enggan menanggapi. Baginya, imej aktris kontroversial yang sudah kadung melekat pada dirinya di mata masyarakat memang kerap menganggap keseksian yang dimilikinya secara berlebihan.

"Orangnya aja mikirnya underestimate, memang sudah imej. Memang sudah masuk ke diri sendiri kontroversial kok," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Nikita Mirzani memang tampak seksi tanpa mengenakan sehelai pakaian pun yang menutupi bagian atas tubuhnya. Di foto tersebut, Niki hanya berusaha menutupi payudaranya dengan telapak tangan dengan pose menyamping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading