Sukses

Entertainment

Berniat Klarifikasi, Nikita Mirzani Malah Diminta Cium Kaki Jupe

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani secara tegas menilai kemarahan Julia Perez terhadap dirinya yang dituding terlibat dalam pemukulan di sebuah klub malam merupakan sebuah kesalahpahaman. Emosi Jupe yang dilontarkan melalui jejaring sosial Twitter terhadap dirinya dianggap sebuah tindakan yang gegabah.

Bahkan, dikatakan Niki, setelah mengetahui kemarahan Jupe terkait pemukulan asistennya tersebut, dirinya sempat mengklarifikasi mengenai kronologis kejadian tersebut kepada Jupe.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Udah bilang, dia malah maki-maki. Di WhatsApp padahal udah dijelasin. Asistennya aja bilang bukan Niki yang mukul, Niki ada bukti rekaman (percakapan dengan Lucky)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Namun sayang, penjelasan yang dilakukan Nikita Mirzani pada Jupe terkait pemukulan asistennya tersebut dimentahkan oleh Jupe. Seolah sudah tersulut emosinya, dikatakan Niki, Jupe malah meminta Niki untuk mencium kaki sang pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Udah Niki jelasin. 'Niki nggak sentuh, nggak pukul kak Jupe'. Ini masih sopan loh aku kamu, malah disuruh cium kakinya dia," ucap Nikita Mirzani sambil menunjukan bukti percakapannya dengan Julia Perez di Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Janda seksi itu pun membantah pernyataan Jupe yang mengatakan sudah menghubunginya. Berdasarkan pengakuan Nikita, Jupe tidak pernah mencoba menghubunginya baik telepon maupun melalui personal message seperti apa yang diucapkan Jupe.

"Nggak ada (WhatsApp), nelpon juga nggak. WA aja terakhir bilang 'lo cium kaki gue'," akunya.

Memang, sebelum Nikita Mirzani membuat laporan polisi, Julia Perez sempat memberikan keterangan terkait kemarahannya yang dilontarkan via media sosial tersebut. Dalam keterangannya, Jupe meyakini Nikita terlibat dalam tindak kekerasan yang dialami oleh asistennya, Lucky di sebuah klub malam pada Jumat (28/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading