Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Datangi Polda Metro Terkait Kicauan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sesuai apa yang dijanjikan sebelumnya, Sabtu (29/10/2016) sore, artis seksi Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Niki tidak lain adalah untuk melaporkan Julia Perez atas pencemaran nama baik atas kicauan Jupe di Twitter.

Datang tepat pukul 17.00 WIB, Niki bersama tiga orang yang mendampinginya. Hanya melempar senyum tanpa berkata-kata, setibanya di Polda Metro Niki langsung masuk ke ruangan konseling SPKT Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikatakan akan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dilontarkan Jupe terkait pemukulan asisten Jupe bernama Lucky. Melalui akun Twitternya, Jupe mengungkapkan kemarahannya lewat beberapa cuitan yang ditujukan langsung pada akun milik Nikita Mirzani.

Hal tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Setelah sempat melontarkan bantahannya, Niki langsung memutuskan melaporkan Julia Perez ke pihak kepolisian.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dilain pihak, berdasarkan pengakuan Julia Perez pada awak media, asistennya bernama Lucky sempat mengalami pengeroyokan yang dilakukan Nikita Mirzani dengan seorang teman prianya di sebuah klub malam. Merasa tidak senang atas perlakuan Niki terhadap asistennya, Jupe pun lantas mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading