Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Julia Perez dengan Pasal Berlapis

Fimela.com, Jakarta Umpatan Julia Perez terhadap Nikita Mirzani melalui akun jejaring sosialnya berbuah panjang. Secara resmi, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan melalui media elektronik dengan nomor laporan LP/5286/X/2016/PMJ/ Dit. Reskrimsus tertanggal 29 Oktober 2016.

"Hari ini ngelaporin Julia Perez atas pencemaran nama baik dan fitnah," ucap Nikita Mirzani sesaat setelah keluar dari SPKT Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10/2016).

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Jadi dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik. Jadi berdasarkan bukti yang ada, bahwa ada satu tuduhan terhadap Nikita bahwa Nikita dituduh melakukan penganiayaan dan ada kalimat memaki-maki dan menuduh Nikita sarap, ini satu hal yang sangat memfitnah dan mencemarkan nama baik. Ini sangat merugikan eksistensi dia sebagai seorang publik figur," sambung Fahmi H. Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Terkait dugaan Fitnah yang dilakukan oleh Julia Perez, pelantun Aku Rapopo tersebut dilaporkan dengan pasal berlapis, yaitu pasal 27 ayat 3 UU ITE dan 36 juncto 311 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 6 tahun penjara.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kami melaporkan dengan dugaan tindak pidana sebagaimana yang diatur dalam pasal 27 ayat 3 UU ITE, pasal 36 juncto pasal 311 KUHP dengan ancaman 4 tahun, ada yang 6 tahun," tambah Fahmi.

Tidak sekedar membuat laporan, kedatangan Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya juga menyertakan beberapa bukti yang menguatkan. Di antaranya rekaman percakapan Nikita dengan Lucky, asisten Jupe setelah terjadi pemukulan dan bukti kicauan bernada menghina yang sempat dilontarkan Jupe pada Nikita Mirzani melalui jejaring sosial Twitter.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Hari ini kami datang dengan bukti yang ada, kami melaporkan," tandas Fahmi.

Memang, sebelumnya, pada Sabtu (29/10/2016) pagi, netizen dikejutkan dengan beberapa kicauan Julia Perez dari akun Twitternya yang ditujukan pada Nikita Mirzani. Dalam postingannya tersebut, Jupe menuduh Nikita turut terlibat dalam pemukulan yang terjadi pada asistennya di sebuah klub malam pada Jumat (28/10/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading