Sukses

Entertainment

Rahasia Awet Muda Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah kepala 4, Iis Dahlia masih terlihat awet muda. Bahkan tak jarang dia dan Salshadilla Juwita, anaknya, dianggap seperti adik kakak. Apa ya rahasia Iis tetap terlihat awet muda.

"Aku tuh usianya sudah banyak. Jadi istirahat harus cukup, makan juga harus dipilih. Happy life, enjoy life," ungkap Iis Dahlia, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Iis

Iis juga rajin melakukan perawatan kecantikan. Namun, dia tidak pernah menjalani treatmen yang dinilainya berbahaya, semisal botox. Justru dia takut melihat efek dari cara itu. "Gue lihat orang yang botox malah jadi tua. Intinya ini (hati), jadi ininya yang dibotox," katanya.

Selain itu, kata Iis, olahraga tak kalah penting dalam menjaga penampilan. Kebetulan, Iis sangat suka olahraga. Meski bukan di pusat kebugaran, Iis rutin berolahraga di rumah.

Iis Dahlia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Olahraga juga penting. Aku memang doyan olahraga, senam di rumah saja. Sekarang apa saja kan bisa download di gadget, dan lo bisa olahraga di rumah. Itu murah meriah nendang," tutur Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading