Sukses

Entertainment

Sukses, Pemain Romantic Doctor Teacher Kim Liburan ke Filipina

Fimela.com, Jakarta Romantic Doctor Teacher Kim bisa dibilang meraih kesuksesan yang luar biasa. Memulai rating di 12 persen, angka tersebut juga melejit dengan rata-rata 20 persen. Selama 20 episode, rating drama Korea itu selalu dua digit.

Tak bisa dipungkiri hal tersebut dikarenakan alur cerita yang menarik. Twist yang diberikan pun tidak terkesan berlebihan. Untuk spesial episode yang ditayangkan 17 Januari 2017 lalu, kisahnya juga sangat menarik untuk disimak.

Image result for romantic doctor teacher kim gif

Dengan rating yang tinggi, para penggemar pun meminta pihak produksi untuk membuat season kedua drama ini. Sayangnya, meski berhasil memikat penonton di Korea Selatan, drama ini miliki peminat yang sedikit di luar negeri.

Melansir Manila Buletin, pihak produksi akan terbang ke Cebu, Filipina untuk merayakan keberhasilan drama tersebut. Para kru dan pemain akan menghabiskan waktu 5 hari dan 4 malam mulai dari 20 hingga 24 Januari 2017.

Image result for romantic doctor teacher kim gif

Sayangnya Han Suk Kyu dan Seo Hyun Jin tak bisa ikut berlibur karena kesibukan mereka. Drama Romantic Doctor Teacher Kim sendiri pertama kali dirilis pada bulan November dan pernah meraih rating nomer satu. Rating tertinggi drama ini adalah 26,7 persen yang dicapai pada episode 10.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading