Sukses

Entertainment

Andy Lau Terlempar dari Kuda Saat Syuting di Thailand

Fimela.com, Jakarta Andy Lau, aktor terkenal asal Hong Kong dirawat di rumah sakit karena kecelakaan saat melakukan proses syuting di Thailand. Dilansir dari AsiaOne, aktor berusia 55 tahun tersebut tiba di Thailand pada 16 Januari 2017.

Andy Lau sendiri melakukan proses pengambulan gambar untuk sebuah iklan. Dirinya mengalami kecelakaan saat menunggang kuda di daerah Khao Lak yang berlokasi tidak jauh dari Bangkok.

Andy Lau akan membintangi film The Great Wall. Foto: Istimewa

Dilaporkan Apple Daily, saat melakukan proses pengambilan gambar, Andy Lau terlempar dari kuda dan terinjak. Aktor laga itu dikabarkan tak bergerak usai kecelakaan yang menimpanya tersebut.

Kendati demikian, Andy Lau sudah ditangani dengan cepat oleh pihak medis. Aktir tersebut mengalami patah tulang belakang yang serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit lokal. Sementara itu tanggal 18 Januari kemarin, permintaan untuk memindahkan Andy Lau ke rumah sakit Hong Kong pun sudah di lakukan.

Andy Lau akan membintangi film The Great Wall. Foto: Istimewa

Seorang sumber mengatatakan bahwa Andy Lau saat ini sudah ditangani oleh orang-orang yang profesioal. "Tak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar sumber dari pihak Andy Lau seperti yang dikutip dari AsiaOne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading