Sukses

Entertainment

Bella Hadid Ingin The Weeknd dan Selena Gomez Putus

Fimela.com, Jakarta Mengaku masih mencintai The Weeknd setelah putus pada November 2016 lalu, Bella Hadid pun kabarnya ingin mantan kekasihnya itu kembali kepelukannya dan meninggalkan Selena Gomez. Namun, Selena Gomez yang kini telah menjadi kekasih The Weeknd pun mencoba tak peduli dengan Bella.

Bella hadid ingin The Weeknd kembali ke pelukannya. (Instagram/bellahadid)

"Bella masih ingin bersamanya," ujar seorang sumber kepada US Weekly. Sumber tersebut pun mengatakan bahwa Bella sempat menawarkan The Weeknd untuk kembali ke pelukannya.

Bella hadid ingin The Weeknd kembali ke pelukannya. (AFP/Bintang.com)

"Bella beberapa kali mengulurkan tangannya untuk Abel dan mengatakan kepadanya bahwa Selena hanya memanfaatkan dia (untuk musiknya)," lanjut sumber tersebut. Berkenaan dengan hal tersebut, The Weeknd pun juga mencoba untuk tak menggubrisnya, "Dia pikir Bella hanya cemburu," ucapnya.

Bella hadid ingin The Weeknd kembali ke pelukannya. (Instagram/Theweeknd)

Selena Gomez dan The Weeknd nampaknya tak ingin memedulikan berbagai cibiran termasuk keinginan Bella Hadid yang meminta mantan kekasihnya itu kembali. "Selena yakin menjalani hubungan dengan mantan kekasih Bella. Dia tidak peduli tentang Bella."

Selena yakin menjalani hubungan dengan The Weeknd. (AFP/Bintang.com)

Sejak Selena Gomez dan The Weeknd menunjukkan kemesraannya di awal Januari 2017 lalu, Bella Hadid memang menunjukkan bahwa dirinya tak suka melihat kebersamaan mereka, salah satunya dengan berhenti mengikuti Selena di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading