Sukses

Entertainment

Lesti Kaget Disandingkan dengan Rizki di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Lesti dan Rizki adalah dua penyanyi muda yang dikenal memiliki kedekatan. Dan di ajang Infotainment Awards 2017 nanti, kedua bintang dangdut ini akan berkolaborasi di atas panggung.

Walau terbiasa melakukan kolaborasi, namun Lesti mengaku kaget dengan permintaan penyelenggara kali ini. Pasalnya, permintaan ini bukan hal yang umum.

Sejak masuk mengikuti ajang pencarian bakat dangdut yang diadakan oleh Indosiar, Dangdut Academy, Lesti banyak yang memuji kualitas suaranya. Salah satunya pelantun lagu Cindai Siti Nurhaliza mengagumi suara Lesti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagaimana kita ketahui, Rizki tergabung dalam duo bernama 2R, di mana dia berkolaborasi dengan Ridho. Namun untuk ajang Infotanment Awards, Lesti hanya akan tampil bersama salah satu dari mereka.

"Iya, tanggal 24 nanti tampil di Infotainment Awards. Tapi kagetnya Lesti diminta duetnya sama Rizki doang, bukan 2R," tutur Lesti saat diwawancarai Bintang.com (16/1/2017).

Rizki dan Ridho. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Lesti tidak bersedia membeberkan dengan detail konsep pertunjukannya nanti. Namun apapun itu, dia berjanji akan memberikan suguhan yang terbaik, baik dalam segi vokal, musik, dan aksi panggung.

Infotainment Awards 2017 sendiri digelar sebagai wujud apresiasi untuk artis-artis berprestasi di tanah air. Selain penampilan artis seperti Lesti dan Rizki, para nominator juga diharapkan akan hadir di ajang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading