Sukses

Entertainment

Romantis, Ricky Harun Setia Dampingi Istri hingga Lulus S2

Fimela.com, Jakarta Kesibukan sebagai ibu rumah tangga nyatanya tak membuat Herfiza Novianti lupa untuk menyelesaikan pendidikannya. Terbukti, istri dari pesinetron Ricky Harun ini akhirnya menyandang gelar Megister dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang cukup memuaskan.

Melalui media sosial, Herfiza pun membagikan momen kebahagiaannya saat memakai toga. Herfiza lulus S2 dari Program Studi Komunikasi Pengembangan Pertanian dan Pedesaan di Institut Pertanian Bogor.

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, lulus S2. (Instagram/herfiza)

"Alhamdulillah, setelah perjuangan kuliah yang sempat tertunda karena hamil-melahirkan-hamil (lagi)-melahirkan (lagi) akhirnya hari ini bisa wisuda dan lulus gelar Magister dengan IPK 3,61. Alhamdulillah!" tulisnya dalam keterangan foto, Rabu (18/1/2017).

Di hari bahagianya, Ricky Harun pun turut menemani Herfiza. Dalam sebuah potret, Herfiza menceritakan sosok sang suami yang setia mendampinginya hingga meraih gelar Magister.

Ricky Harun, Herfiza Novianti dan dua buah hatinya (Adrian Putra/bintang.com)

"Dia yang paling bawel kalo saya begadang karena kerjain tesis. Dia yang paling khawatir waktu saya hamil sambil kuliah bolak balik Jakarta-Bogor. Tapi, dia juga yang selalu kasih dukungan sampai saya bisa kaya sekarang. Terima kasih udah bela-belain dateng ke wisuda padahal baru pulang jam 6 pagi. Lapyuk!," papar Herfiza.

Keromantisan Heriza Novianti dan Ricky Harun pun sukses membuat banyak netizen kagum. Tak heran jika keduanya masuk sebagai salah satu nominator di ajang Infotainment Awards 2017 untuk kategori Pasangan Selebriti Paling Romantis. Di kategori yang sama, mereka bersaing dengan empat pasangan selebriti lainnya seperti Glenn Alinskie - Chesea Olivia, Gisel - Gading Marten, Dude Harlino - Alyssa Soebandono dan Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading