Sukses

Entertainment

Bukan Selena Gomez, Kylie Jenner Dukung Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Selena Gomez dan The Weeknd nampaknya semakin merunyamkan persahabatan diantara anggota geng Taylor Swift. Kylie Jenner telah menunjukan keberpihannya pada Bella Hadid yang menandakan bahwa dirinya tak menyetujui hubungan Selena dan The Weeknd.

Kylie Jenner memihak pada Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

"Kylie ingin Abel dan Bella kembali bersama-sama dan dia tak sungkan untuk mengatakannya," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Selena harus berhati-hati karena Bella mendapat banyak dukungan dari teman-temannya untuk kembali bersama The Weeknd.

Selena Gomez menghindar saat ditanya soal hubungannya dengan Bella Hadid. (AFP/Bintang.com)

"Selena harus berhati-hati karena Bella memiliki bnayak teman yang mendukungnya untuk kembali bersama Abel. Dan Kylie lebih memilih berada dipihak Bella dari pada Selena," ujar sumber tadi.

Sumber lain yang dihimpun US Weekly mengatakan bahwa Bella sempat meminta The Weeknd kembali padanya. "Bella beberapa kali mengulurkan tangannya untuk Abel dan mengatakan kepadanya bahwa Selena hanya memanfaatkan dia (untuk musiknya)," katanya.

Hubungan yang baru terjalin antara Selena Gomez dan The Weeknd menjadi topik yang sedang hangat untuk dibicarakan. Di samping  itu, semua ternyata ada sosok Bella Hadid yang kabarnya merasa dikhianati oleh sahabatnya, Selena. (AFP/Bintang.com)

Namun The Weeknd tak menggubris permintaan Bella Hadid yang memintanya kembali. Keduanya memang baru saja berpisah, pada November 2016 lalu, kesibukan dan sulit mengatur waktu telah membuat mereka memutuskan untuk berpisah, meski kini The Weeknd telah bersama Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading