Sukses

Entertainment

Film Jakarta Undercover Rangkum Gemerlap Kehidupan Malam Jakarta

Fimela.com, Jakarta Satu lagi karya sineas tanah air sepertinya patut mendapat apresiasi dari pencinta film tanah air yaitu Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Film yang diadaptasi dari buku karya Moamar Emka mencoba mengemas realita kehidupan kaum urban masa kini yang terjadi di Jakarta.

Fajar Nugros, sutradara yang dipercaya oleh Grafent Pictures dan Demi Istri Production untuk menggarap film tersebut mengaku tertantang untuk mengemas potret Jakarta dari sisi kelamnya. Terlebih, ini merupakan kali peetama Fajar menggarap sebuah film yang memiliki tema diluar drama komedi yang biasa ia gubah.

"Film ini sesuatu yang baru buat saya karena biasanya bikin film yang temanya komedi dan ini pengalaman paling berkesan buat saya karena saya jadi tau dunia malam Jakarta lewat hal yang legal," ungkap Fajar Nugros saat konferensi pers di Jinja, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Salah satu karakter menarik dalam film tersebut adalah sosok Laura yang diperankan oleh DJ Tiara Eve. Terlibat pertama kali dalam sebuah produksi film, Tiara langsung dihadapkan dengan karakter yang memiliki dua kepribadian, seorang model papan atas yang menyambi pekerjaan sebagai pelacur di Jakarta.

"Saya jadi Laura. Dia (Laura) sebenarnya model di Jakarta tpi karena kebutuhan akhirnya maksa dia bekerja 'yang lain' padahal hatinya nggak mau. Dia terpaksa karena kebutuhan keluarga," terang Tiara Eve.

Sebelum ditayangkan secara serentak di bioskop tanah air mulai 23 Februari 2017 mendatang, film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita sudah terlebih dulu menggelar world premiere saat perhelatan Jogja Asian Film Festival (JAFF) akhir 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading