Sukses

Entertainment

Goosebumps 2 Sudah Temukan Tanggal Rilis

Fimela.com, Jakarta Goosebumps yang dirilis tahun 2015 lalu merupakan adaptasi dari karya legendaris R.L Stune. Rob Letterman pun duduk di bangku sutradara dalam penggarapan film tersebut. Letterman sendiri sudah berpengalama dalam penggarapan film keluarga. Selain Goosebumps, karya lainnya adalah Shark Tale, Monsters vs. Aliens, serta Gulliver’s Travels,

Film Goosebumps sendiri bisa dibilang sukses menghibur penonton. Diansir dari ScreenRant, film dengan budget US$58 juta ini meraup pendapatan US$150 juta dari seluruh dunia dan mendapatkan reviews yang baik.

Film Goosebumps. (Sony / Columbia)

Exhibitor Relations mengungkap bahwa rumah produkso Columbia akan merilis Coosebumps2 pada 26 Januari 2018. Letterman pun diperkirakan akan kembali untuk menggarap sekuel film horor yang pula menghadirkan unsur komedi ini.

Bukan hanya sang sutradara, pemeran utama Jack Black pun diharakan bisa kembali sebagai R.L Stine. Berdasarkan akhir dari film sebelumnya, Dylan Minnette dan Odeya Rush pun mungkin akan kembali sebagai Zach dan Stine.

Film Goosebumps. (Sony / Columbia)

Sementara itu, belum diketahui jalan cerita yang akan ditampilkan untuk film Goosebumps 2. Sang sutradara sendiri saat ini tengah disibukan dengan project film Pokemon, Detective Pikachu. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah menantikan film ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading