Sukses

Entertainment

Goosebumps Geser The Martian dari Puncak Box Office

Fimela.com, Jakarta Film Goosebumps menjadi raja di box office Amerika Serikat pekan ini. Film garapan sutradara Rob Letterman itu berhasil menggeser The Martian dari posisi puncak. Pencapaian ini jelas diluar ekspektasi pihak rumah produksi.

Film Goosebumps meraup pendapatan hingga 23,5 juta USD di pekan perdana penayangannya di bioskop. Sedangkan The Martian hanya mampu mendapatkan 21,5 juta USD di pekan keduanya. Padahal pada awal penayangannya, angka pendapatan film ini mencapai 55 juta USD.

Poster film The Martian. Foto: via empireonline.com

"Film ini seperti bola dan sangat menyenangkan untuk menerjemahkannya ke layar lebar. Tim pemasaran kami telah bekerja baik untuk Goosebumps, membuat momen Halloween yang berbeda dengan memberikan pesan kepada keluarga yang menontonnya," ucap salah satu perwakilan Sony dikutip Aceshowbiz.

Baca Juga: Sicario Tak Sanggup Kalahkan The Martian dan Hotel Transylvania 2

Posisi ketiga ditempati oleh film Bridge of Spies dengan pendapatannya sebesar 15,4 juta USD. Menyusul setelahnya, film Crimson Peak yang hanya mampu meraup pendapatan 12,8 juta USD.  Padahal film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston ini disajikan dalam bentuk 2D dan 3D di bioskop berbagai negara, termasuk Indonesia.

Film Goosebumps. foto: filmschoolrejects.com

Versi film layar lebar Goosebumps menceritakan tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minette) yang merasa kesal karena keluarganya pindah ke kota terpencil. Rasa kesalnya kemudian terobati saat Zach bertemu dengan tetangga barunya, seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush).

Budget yang dikeluarkan untuk film Goosebumps yaitu hanya sebesar 58 juta USD. Meski demikian, film ini banjir pujian dari banyak kritikus film. Apakah kesuksesan yang diperoleh Goosebumps akan terulang di pekan keduanya? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading