Sukses

Entertainment

Sicario Tak Sanggup Kalahkan The Martian dan Hotel Transylvania 2

Fimela.com, Jakarta Aksi Emily Blunt sebagai agen FBI di film Sicario ternyata tak mampu mencuri perhatian banyak orang. Hal tersebut terbukti dari pendapatan film yang hanya mencapai 12,1 juta USD (sekitar Rp 175 miliar) di pekan perdananya. Sangat berbeda dengan film The Martian dan Hotel Transylvania 2.

Film The Martian sukses menduduk puncak box office pekan pertama Oktober dengan meraup pendapatan hingga 55 juta USD (sekitar Rp 796,4 miliar). Angka ini empat kali lebih besar dari film Sicario. Padahal jadwal rilis kedua film sama-sama belum satu minggu.

The Martian. foto: techinsider.io

Berbeda dengan film Hotel Transylvania 2 yang sudah memasuki minggu keduanya. Film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Selena Gomez ini berhasil mendapatkan 33 juta USD (sekitar Rp 477 miliar). Angka tersebut menurun dari pendapatannya di pekan perdana sebesar 35 juta USD (sekitar Rp 515 miliar).

Baca Juga: Melejit Seperti Roket, The Martian Geser Hotel Transylvania 2

Meski Sicario tak mampu menyingkirkan Hotel Transylvania 2, namun film ini setidaknya berhasil berada posisi atas dari film The Intern. Film dari Anne Hathway ini hanya mampu meraup pendapatan 11,6 juta USD (sekitar Rp 167 miliar).

Film Hotel Transylvania 2. Foto: via flickeringmyth.com

Selain Emily Blunt, film Sicario juga dibintangi oleh Benicio del Toro. Film yang sempat terkena kasus boikot ini mengangkat kisah tentang idelistis seorang agen FBI dalam memberantas kasus narkoba di daerah perbatasan antara AS dan Meksiko.

Pendapatan yang diperoleh Sicario tersebut sekaligus membawa film ke posisi ketiga teratas box office. Apakah pencapaian ini akan meningkat hingga pekan keduanya nanti? Menarik untuk ditunggu. Film Sicario sendiri sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 2 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading