Sukses

Entertainment

Emily Blunt Angkat Bicara Soal Adegan Telanjang di Film Sicario

Fimela.com, Jakarta Emily Blunt kembali tampil dalam sebuah film bergenre action drama berjudul Sicario. Film besutan Denis Villeneuve itu ternyata telah memotong salah satu adegan telanjang yang dilakukan Blunt dengan lawan mainnya, Benicio Del Toro. Wanita berkebangsaan Inggris ini pun memberikan konfirmasi.

"Adegan telanjang itu tadinya ada, tapi harus dihilangkan karena kami tidak setuju, " ucap Emily Blunt dikutip People (1/10/2015).

Benicio Del Toro. Foto: Variety

Berhembus kabar kalau kabar penolakan tersebut dilakukan Blunt karena bagian payudaranya nyaris terlihat. Namun pemilik nama lengkap Emily Olivia Leah Blunt itu menandaskan bahwa Benicio telah menutupi bagian intim miliknya itu dari depan kamera.

Baca Juga: Emily Blunt Berantas Para Kartel Narkoba di Film Sicario

"Benicio del Toro melindungi saya. Adegan itu hanya terjadi antara dia dan saya," sambung aktris yang pernah menyabet piala Golden Globe ini.

Poster film Sicario. Foto: via blackfilm.com

Dalam film Sicario, Emily Blunt melakoni peran sebagi Kate Macer. Film yang banjir pujian ini mengangkat kisah tentang idelistis seorang agen FBI dalam memberantas kasus narkoba di daerah perbatasan antara AS dan Meksiko. Bersama timnya, Kate justru diserang balik oleh para bandar narkoba.

Selain Emily Blunt dan Benicio del Toro, film Sicario juga dibintangi oleh Josh Brolin, Victor Garber, Jon Bernthal, Daniel Kaluuya dan Jeffrey Donovan. Film ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading