Sukses

Entertainment

Meski Rival, Jared Leto dan Chris Evans Akur Demi Emily Blunt

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum kalau Marvel dan DC Entertaiment adalah rival sejati. Namun pemandangan itu justru tidak terjadi pada para pemerannya. Chris Evans yang merupakan jagoan dari Marvel dan Jared Leto dari DC itu akur demi Emiy Blunt di film The Girl on the Train.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Evans dan Leto memang sedang dalam tahap perbincangan untuk terlibat di film adaptasi novel Paula Hawkins. Nantinya, Evans akan berperan sebagai Tom yang merupakan mantan suami Rachel (Blunt).

Chris Evans.(via theguardian.com)

Tak seperti Evans, nama tokoh yang akan diperankan oleh Leto justru belum diketahui. Yang jelas, ia akan melakoni peran sebagai tetangga dari mantan suami Rachel.

Baca Juga: Emily Blunt Bantah Akan Perankan Captain Marvel

Rachel sendiri merupakan wanita pengangguran yang gemar mabuk. Ia menghabiskan hari-harinya dengan menaiki kereta api. Di sana, ia bermimipi tentang pasangan sempurna yang hidup di rumah yang ia lewati. Hingga suatu saat, ia pulang dalam keadaan mabuk serta berlumuran darah dan menyadari telah terlibat kasus kejahatan.

Jared Leto (Bintang/EPA)

Selain Emily Blunt, aktris lainnya yang ikut terlibat yaitu Rebecca Ferguson. Bintang film Mission Impossible itu akan berperan sebagai Anna yang merupakan mantan majikan Rachel sekaligus istri dari Tom sekarang.

Keterlibatan Chris Evans dan Jared Leto memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, kedua bintang ini harus terlebih dahu mencocokkan jadwal syuting masing-masing agar tidak bentrok. Film The Girl on the Train sendiri rencananya akan rilis pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading