Sukses

Entertainment

Hotel Transylvania 2 Duduki Puncak Box Office September 2015

Fimela.com, Jakarta Film Hotel Transylvania 2 menutup bulan September 2015 dengan manis. Sekuel kedua dari Hotel Transylvania ini berhasil meraup pendapatan yang fantastis di awal penayangannya di bioskop. Angka tersebut tentu membawanya beralari jauh dari film box office lainnya yang juga sedang tayang bulan September.

Hingga hari ini, Hotel Transylvania 2 sudah menembus 47,5 juta (sekitar Rp 700 miliar). Angka tersebut didapatkan dari penayangan film di sekitar 3.754 lokasi bioskop. Disinyalir, pendapatan film akan terus bertambah hingga Oktober mendatang.

Poster film The Intern. Foto: Wikipedia

"Kita memiliki waktu yang bagus. Ini adalah sebuah kemenangan besar bagi Sony Pictures Animation. Film ini telah meledak," ucap Josh Greenstein selaku kepala bagian marketing Sony.

Baca Juga: Selena Gomez Ubah Suaranya di Hotel Transylvania 2

Posisi kedua diduduki oleh film The Intern. Film komedi yang dibintangi oleh Anne Hathaway ini berhasil meraup pendapatan 18,2 juta USD (sekitar Rp 268 miliar) sejak penayangannya 25 September 2015 lalu. "Ini adalah hasil yang luar biasa, Nany Mayers benar-benar brilian," ucap perwakilan Warner Bros.

The Maze Runner: Scorch Trials. foto: EW

Film Maze Runner: The Scorch Trials harus puas menduduki peringkat ketiga dengan pendapatannya hanya sebesar 14 juta USD (sekitar Rp 206 miliar) dari 3.792 lokasi penayangan. Secara total, film yang pertama kali rilis pada 18 September itu sudah menyumbangkan pendapatan 51,7 juta USD (sekitar Rp 762 miliar) kepada Fox.

Film Hotel Transylvania 2 sendiri mengisahkan tentang konflik yang dihasilkan dari pernikahan antara drakula dan manusia. Film animasi ini sudah tayang di jajaran bioskop tanah air sejak 22 September 2015. Selena Gomez dan Adam Sendler kembali mengisi suara karakter dalam film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading