Sukses

Entertainment

Hotel Transylvania 2, Sulitnya Menyatukan Manusia dan Drakula

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Hotel Transylvania, Hotel Transylvania 2 sudah ditayangkan di bioskop. Dalam sekuel ini, konflik hotel sudah tak lagi menjadi kisah utama. Pernikahan manusia dan drakula menimbulkn konflik baru.

Pernikahan Mavis (Selena Gomez) dan Jonathan (Andy Samberg) dikaruniani seorang anak Dennis (Asher Blinkoff). Pengasuhan Dennis-lah yang menjadi konflik utama Hotel Transylvania 2. Count Dracula (Adam Sandler) sebagai pemilik Hotel Transylvania kini memperbolehkan manusia untuk bermalam di Hotel Transylvania.

Adegan dari film Hotel Transylvania 2. (dok. istimewa)

Kebahagiaan keluarga campuran itu semakin bertambah kala Mavis dan Jonathan dikaruniai seorang putra, Dennis (Asher Blinkoff). Count Dracula kuatir karena dalam pertumbuhannya, Dennis belum menunjukkan kemampuannya sebagai seorang vampir. Sementara Mavis berpikiran bahwa Dennis adalah seorang manusia dan ingin mengajaknya pindah ke tempat pemukiman manusia di mana suaminya, Jonathan, dulu dibesarkan.

Baca Juga: Adam Sandler dan Selena Gomez Ada di Serial 'Hotel Transylvania'

Menghadapi situasi pelik dan dinamika keluarga campuran tersebut, Count Dracula, yang tak ingin cucunya pindah dari Transylvania. Dia menyusun rencana bersama kawan-kawan monsternya. Bersama Frankenstein (Kevin James), Werewolf/Wayne (Steve Buscemi), Griffin The Invinsible Man (David Spade), Murray The Mummy (Keegan Michael-Key) mereka melatih Dennis agar menjadi seorang vampir sejati.

Dracula khawatir kalau ternyata cucunya yang setengah manusia tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai vampir di trailer Hotel Transylvania 2.

Berbagai usaha yang dilakukan oleh Dracula berjalan tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Situasi bertambah gawat ketika Vlad (Mel Brooks), ayah Dracula, mengunjungi mereka dan kecewa mendapati bahwa anaknya telah bersekutu dengan manusia serta mendapati cicitnya bukanlah seorang vampir sejati.

Berada di tengah kebingungan, Count Dracula harus menentukan sikap demi masa depan keluarga dan tentunya masa depan Dennis, cucu yang amat disayanginya. Hotel Transylvania 2 menjadi sebuah sekuel menarik karena mengangkat tema sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading