Sukses

Entertainment

Pakai Baju Pengantin, Prilly Latuconsina Disangka Menikah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dikejutkan sebuah foto yang ada di akun Instagram milik Prilly Latuconsina. Pasalnya pada postingan tersebut, gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengenakan baju pengantin.

"Nikah di atas odong-odong dan pake sendal jepit," tulis Prilly sebagai keterangan foto. Tak ayal banyak netizen yang mengira jika Prilly menikah.

"Bener kamu nikah," ujar akun niapratiwi0224. "Prilly kok sama kakak itu aih.!?.. Bukan sama kak Ali," tanya akun nurulhds.16. "Kenapa nggak nikah sama Aliando?" sambung akun naswaaisya_h.

Prilly mengenakan baju pengantin hanya untuk keperluan syuting. Bahkan ia sempat mengeluh karena beratnya menahan sanggul.

"Di balik foto ini ada penderitaan menahan beratnya sanggul," tulis Prilly. Meskipun demikian, netizen memuji penampilan Prilly yang cantik. "Prilly cantik banget pake kebaya," puji akun raditya_aprilio. "Cantik banget kak Prilly," sambung akun mayantimaya96.

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mendapatkan pesan dari sang ayah. Ia berharap agar Prilly tetap sabar dan tersenyum saat menghadapi haters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading