Sukses

Entertainment

Mengharukan, Ini Alasan All-4-One Selalu Kembali ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tahun 1990an adalah masa emas untuk boyband. Namun seiring berjalannya waktu, keberadaan grup ini semakin tergilas, dan kini hanya sedikit tersisa. Meski demikian, All-4-One beruntung masih bisa eksis hingga sekarang.

Setelah berhasil merilis album 20+, yang merupakan wujud perayaan 20 tahun berkarya di dunia musik, beberapa waktu lalu All-4-One juga mengunjungi Indonesia. Mereka hadir di perayaan ulang tahun Indonesiar ke-22, serta mengisi acara Golden Memories Internasional.

Eksklusif All-4-One (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Lokasi: Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat ditanya tentang kesan mereka berada di Indonesia, Jamie Jones, Alfred Navarez, Delious Kennedy, dan Tony Borowiak sepakat bahwa banyak perubahan yang terjadi di negeri ini. Mereka sendiri telah berkali-kali mengunjungi tanah air untuk menyapa fans.

"Kami ke Indonesia sudah sekitar 15 kali lebih. Sepertinya pertama kali ke sini sekitar tahun 1996. Itu pertama kalinya, dan kami sudah ke sini beberapa kali," ungkap Alfred.

"Pastinya sangat bersemangat. Senang sekali akan ketemu para penggemar di Indonesia. Ini kesempatan yang luar biasa untuk menyapa penggemar," ucap Jamie Jones. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, All-4-One sama sekali tidak bosan dengan negeri ini. Pasalnya, mereka selalu mendapatkan sambutan meriah dari fans. Karenanya, mereka akan terus berkunjung ke negeri ini sebisa mereka.

"Ekspektasi kami sama seperti semua orang, ingin bertemu fans yang heboh. Karena fans adalah alasan kami terus datang ke sini," lanjut Tony Borowiak mewakili kecintaan All-4-One pada fans Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading