Sukses

Entertainment

Nikahi Tiara Dewi, Lucky Hakim Sedih tak Didampingi Ibunda

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah berbahagia. Hari ini mereka resmi sebagai sepasang suami istri. Namun sayang, momen bahagia itu tidak dihadiri ibunda Lucky. Diakuinya, saat ini sang ibu sedang sakit.

"Ini akad sudah selesai, yang hadir hanya keluarga dan wali nikah saja. Insha Allah, ketika mamah sembuh dan bisa syukuran merayakan sama-sama," ujar Lucky Hakim, di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TIM), Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Lucky tak menampik merasa sedih. Sebab, sang ibu tidak bisa menghadiri momen bahagianya. Meski begitu, Lucky bersyukur sudah mengantongi restu dari ibunda tercinta.

"Rasanya campur aduk, bahagia sudah menikah tapi di satu sisi sedih nggak bisa disaksikan mama karena sakit. Saya bersyukur bisa dapat restu," kata Lucky.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada kesempatan itu, Lucky juga meminta maaf kepada beberapa pihak yang tidak diundang dalam momen bahagia ini. Termasuk para mantan pasangan kedua mempelai.

"karena memang acaranya hanya akad dan sudah selesai dihadiri keluarga inti. Insha Allah, ketika mama sembuh dan bisa syukuran, kita merayakan sama-sama," ucap Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading