Sukses

Entertainment

Ini Maskawin Lucky Hakim untuk Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Bertempat di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indaah (TMII), Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi. Sebagai bentuk kesungguhannya, dia mempersembahkan maskawin berupa 500 gram logam mulia kepada Tiara.

Diakui Lucky, tak ada filosofi khusus terkait maskawin yang diberikan ke Tiara. Jumlah itu sesuai kesepakatan bersama. "Tidak ada filosofi dan sudah disepakati. Nggak apa-apa kasih perhiasan," ujar Lucky Hakim usai akad nikah, di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lucky bersyukur, prosesi akad nikah berjalan lancar. Dia berterima kasih kepada berbagai pihak, yang sudah mendukung dan membantu momen bahagia ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah saya dan Tiara setelah ibadah zuhur resmi menikah. Saya bersyukur pada Allah, kerabat, dan saudara semua mendukung," kata Lucky.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi berdoa, pernikahan ini menjadi yang terakhir kalinya untuk mereka berdua. Apalagi, Lucky dan Tiara pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga sebelumnya. "Menjadi keluarga yang sakinah mawadah, dan warohmah. Keluarga tekun dan punya anak yang soleh," ucap Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading