Sukses

Entertainment

Jadi Anggota DPR, Lucky Hakim Ikut Demo 4 November

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus anggota DPR, Lucky Hakim, turut ambil bagian pada demo 4 November hari ini. Berbalut sorban hitam di kepala, Lucky yang ikut long march merekam jutaan masyarakat yang sudah tumpah ruah di sekitar Monas.

Melalui akun Instagram pribadinya, @luckyhakimofficial, ia memperlihatkan jutaan yang terus bergerak, sambil melantunkan shalawat. Sesekali terdengar teriakan takbir dari para pendemo yang mayoritas berjubah putih.

"Alhamdulillah sudah lebih dari 2 jt orng... dan terus bertambah...semoga tetap lancar aman terkendali dan damai... Buat para hatres...silahkan lakukan yang kalian mau...menabur= menuai Allahuakbar...," tulis Lucky Hakim, sebagai keterangan video itu, Jumat (4/11/2016).

"Walau media bayaran hanya menuliskan 100 atau 200 ribu demonstran..tapi kenyataannya ini sudah jauuuh lebih banyak dari satu juta muslimin," lanjut Lucky dalam tulisannya.

Ahmad Dhani ikut demo Ahok (Instagram/@sophia_latjuba88)

Tak pelak, postingan Lucky Hakim menuai beragam reaksi dari para netizen. Dari yang mendukung hingga mempertanyakan aksi ini. Selain Lucky, Ahmad Dhani diketahui juga ambil bagian dalam demo 4 November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading