Sukses

Entertainment

Pulang Umrah, Suami Ria Irawan Ingin Belajar ke Pesantren

Fimela.com, Jakarta Suami dari Ria Irawan, Mayky Wongkar memang baru saja pulang mendampingi istrinya umrah. Sebelumnya, dikatakan umrah merupakan bagian dari bulan madunya pasca menikah pada 23 Desember 2016.

Mayky Wongkar yang diketahui merupakan seorang mualaf pun menceritakan pengalamannya pasca umrah. Menurutnya, setelah mengunjungi Mekkah dan Madinah, ia menyadari bahwa agama Islam sangat toleransi. Melihat hal tersebut, Mayky pun mengucap syukur.

Tidak hanya sampai di situ, rahim Ria juga harus diangkat, lantaran mengalami penebalan. Seperti diketahui, rahim pemain film Bulan di Atas Kuburan diangkat tahun September 2014 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas umrah jadi lebih bersyukur lagi karena ternyata dikasih teman, istri, sahabat yang ternyata baik-baik semuanya, banyak ngajarin saya untuk lebih toleransi, rendah hati. Ternyata Islam itu indah," ungkap Mayky Wongkar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Mendengar kalimat tersebut, Ria pun mengaku senang. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, menurut Ria, Mayky Wongkar sempat mengutarakan keinginannya untuk mempelajari Islam lebih dalam dengan berguru ke pesantren.

Bisa jadi, lelaki yang menikahi Ria Irawan merupakan sosok pria yang luar biasa. Bagaimana tidak, Ria Irawan pernah divonis kanker getah bening stadium 3. Kanker yang terkenal ganas dan mematikan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pengalaman religi (pasca umrah) bahwa Mayky pengen ke pesantren, pengen belajar agama, pengen memperdalam Islam dengan lebih serius lagi," tambahnya.

Terkait keinginan sang suami itu, Ria pun memberikan dukungan penuh. Ia juga berharap, jika nantinya keinginan Mayky untuk belajar agama islam di pesantren terwujud, sang suami bisa menjadi manusia dengan predikat muslim yang lebih taat lagi dari sebelumnya.

"Ya, mudah-mudahan imej Mayky menjadi muslim akan terlihat lebih saleh," tutur Ria Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading