Sukses

Entertainment

Takut Salah Sebut, Tiara Dewi Deg-degan Jalani Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Meski bukan untuk kali pertama, Tiara Dewi deg-degan menjalani akad nikah dengan Lucky Hakim. Terutama saat Lucky mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Tiara khawatir, Lucky salah sebut namanya.

"Deg-degan banget. Biasanya mas Lucky panggil saya Tiara kan, nama asli saya kan Fitria. Takutnya salah," aku Tiara Dewi, di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya Tiara, Lucky pun merasakan hal sama. Padahal, Lucky dan Tiara pernah berada di situasi itu, tatkala memutuskan untuk menikah siri. Menurut Lucky, tetap saja prosesi ini sangat sakral bagi mereka berdua.

"Tangan dia keringetan. Ada perasaan bergejolak saat mau menikah. Kalau menikah di sinetron sering kan, tapi memaknainya itu kan susah, dan lebih ada rasa deg-deg ser," tutur Lucky.

Meski perasaan campur aduk dalam hatinya lantaran tidak disaksikan ibunda, namun bersyukur telah mendapat restu dari ibunda. Tidak banyak tamu undangan pada pernikahan Lucky. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, ba'da Zuhur tadi Lucky Hakim resmi memikahi Tiara Dewi. Aktor sekaligus politisi itu mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 500 gram kepada Tiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading