Sukses

Entertainment

Sepekan Meninggal, Ungkapan Mengharukan Istri Oon Project Pop

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, sudah sepekan Muhamad Fachroni alias Oon Project Pop meninggal dunia. Kenangan dan doa masih terus meluncur dari Dessy Rosalianita alias Ocha, sang istri tercinta, serta keluarga. Ia juga mengunggah foto kebersamaan dengan dua anaknya dan saat bersama Oon dengan keterangan foto yang sangat menyentuh.

"Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi ku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari.... we love n miss u pap...," tulis Ocha, 13 Januari 2017 lalu.

Istri Oon Project Pop, Ocha, bersama kedua anaknya (Instagram/@ocha31)

Dalam foto yang lain, Ocha juga mengunggah foto kedua anaknya saat menemani ayahnya itu saat menjalani perawatan di rumah sakit. Meski terbaring lemah dengan selang infus yang masih menempel di tangannya, Oon masih tetap semangat dengan mengangkat tangan kiri dengan telunjuk dan jari tengah membentuk huruf 'V'.

"Where r you.... #gakbisatdr #ngacakfoto," tulis Ocha, 17 Januari 2017 lalu.

Ocha juga mengunggah foto makam suaminya. Di atasnya bunga-bunga nampak mulai mengering.

Ocha mengunggah foto makam suaminya, Oon Project Pop (Instagram/@0cha31)

"Banyak cerita dibalik peristiwa ini... Kamu tidur yang nyenyak yah disana... Kita disini selalu mendoakan kamu 🙏...," kata Ocha dalam keterangan foto yang diunggah pada 18 Januari 2017.

Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017. Sebelum meninggal dunia akibat mengidap diabetes. Sebelum meninggal, almarhum sempat salat subuh dan ngobrol dengan istrinya, Ocha.

 

What's On Fimela
Loading