Sukses

Entertainment

Bukan Adegan Seks, Ini Kesulitan Baim Wong di Jakarta Undercover

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Baim Wong mengambil peran berbeda saat bermain di film Jakarta Undercover. Jika dalam sinetron Baim kerap memainkan karakter protagonis, dalam film terbarunya ini, Baim berperan menjadi 'Badboy' bernama Yoga yang jatuh cinta kepada seorang pelacur papan atas.

"Saya sebagai Yoga. Orang yang mempunyai kehidupan kesepian, akhirnya ketemu Tiara Eve (sebagai Laura) yang seorang pelacur. Saya jatuh cinta sama dia, dan dengan cara yang benar mau membuatnya bebas dari mamanya," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Jarang terlihat bersama kekasih, Baim Wong menjadi lelaki kesepian. Ia ketemu dengan Laura dan makin akrab. Ia lantas jatuh cinta dengan wanita pekerja seks komersial (PSK) alias pelacur kelas atas yang bernama Laura tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, film Jakarta Undercover sendiri menggambarkan sisi suram kota Jakarta yang belum banyak diketahui masyarakat, termasuk kehidupan malam strata tertinggi kaum urban ibukota. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Baim Wong, terutama soal pendalaman karakter Yoga.

"Itu yang paling susah (pendalaman karakter). Harus reading sekitar sebulan lebih. Dan adegan fightingnya banyak banget. Sulit karena memang harus beda. Pastinya harus terjun langsung (observasi) ke tempat-tempat yang emang juga melihat orang-orang kesenangannya gimana. Saya harus tau bagaimana perasaannya, apakah biasa, apakah mereka tercengang, apakah mereka juga ikutin nafsu. semua harus kita tau perasaannya dan itu nggak gampang," jelas Baim.

Dan, ketika ditanya mengenai scene tersulit saat melakukan syuting film gubahan Fajar Nugros tersebut, Baim pun memberikan jawaban yang mencengangkan. Sambil bercanda, Baim mengatakan jika ia sama sekali tidak kesulitan saat harus beradegan seks dengan Tiara Eve. Yang menjadi kesulitan Baim adalah memberikan sesuatu yang berbeda dari film serupa yang pernah tayang pada 2006 lalu.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang paling sulit karena ini remake, jadi harus buat lebih baik dan orang percaya kalo cerita ini realita loh," tuturnya.

Memang, sebelumnya, Film Jakarta Undercover sendiri pernah dibuat pada 2006 lalu dan akan tayang lagi dengan cerita yang berbeda pada 23 Februari 2017 mendatang. Meski berbeda, namun kedua film yang mengambil judul Jakarta Undercover memang merujuk pada cerita yang sama, yaitu buku karya Moamar Emka yang dibuat beberapa seri untuk menggambarkan realita kehidupan malam di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading