Sukses

Entertainment

Tiara Eve Sempat Dilarang Orangtua untuk jadi PSK

Fimela.com, Jakarta Tiara Eve berperan sebagai Pelaku Seks Komersial (PSK) di film Jakarta Undercover. Mengenai hal tersebut, dirinya sempat ragu dan ingin menolak tawaran tersebut. Selain masalah karier, ia pun memikirkan respon dari pihak keluarga.

Tiara Eve mengaku, menjadi seorang Disc Jockey (DJ) sudah membuat namanya jelek. Ditawari peran yang demikian untuk film pertamanya dan kali pertamanya terjun ke dunia seni peran tentu saja sedikit banyak memberikan kegundahan untuknya.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya khawatir dengan karirnya, namun wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ itu juga memikirkan sang ibu sebelum memutuskan menerima peran sebagai Laura. Menurut Tiara, saat mendapatkan tawaran untuk menjadi PSK di Jakarta Undercover, ia juga mendapat penolakan dari ibunya untuk peran tersebut.

Awalnya mamah juga nggak setuju sih. Akhirnya my mom diajak dinner sama Santi (produser) untuk ngejelasin dan akhirnya setuju. Keluarga deg-degan sih," tambahnya.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, segala kekhawatiran Tiara Eve di atas sirna saat membaca skenario film Jakarta Undercover. Menurutnya, perannya sebagai PSK hanya bagian kecil dari rangkaian cerita kelam dibalik gemerlapnya kota Jakarta yang digambarkan di film karya Fajar Nugros tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading