Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Lucky Hakim, Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan menghadirkan berita tentang Nikita Mirzani. Ibu dua anak itu kembali menjadi perbincangan netizen lantaran beredar video payudaranya dipegang dua lelaki. Namun Nikita Mirzani punya alasan tersendiri, kenapa dua lelaki tersebut boleh memegang bagian intimnya.

Nikita menjelaskan, dua lelaki tersebut, selain temannya juga tidak memiliki hasrat kepada perempuan. Nikita Mirzani menyebut keduanya banci. Bahkan untuk adegan tersebut, Nikita mengaku dibayar hingga Rp800 juta.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Akhirnya terjawab desas desus hubungan settingan antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Lucky Hakim menjawab tuduhan hubungannya dengan Tiara hanya bohongan belaka, dengan menikahi Tiara Dewi pada Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Dalam pernikahan tersebut, Lucky Hakim memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia. Lantaran berbagai hal, pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi batal dilangsungkan di perairan pulau Raja Ampat, Papua.

Iis Dahlia (Adrian Putra/bintang.com)

Iis Dahlia akhirnya mengizinkan putranya untuk melanjutkan studi ke sekolah militer. Sebelumnya, Iis sempat menolak namun akhirnya ia pun luluh dengan keinginan anak bungsunya tersebut.

Berita tentang Nikita Mirzani, Lucky Hakim dan Iis Dahlia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading