Sukses

Entertainment

Tiara Dewi, Nikita Mirzani, Perceraian Shinta Tanjung

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berlangsung lancar.  Mereka menikah di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur,  Kamis (19/1/2017) lalu.  Dalam pernikahan tersebut, Lucky  memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia. 

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tidak ada filosofi dan sudah disepakati. Nggak apa-apa kasih perhiasan," ujar Lucky Hakim usai akad nikah, di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Sementara itu,  Nikita Mirzani sepertinya belum akan berhenti membuat sesuatu yang kontroversial. Yang terbaru, dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Nikita Mirzani dengan santainya mempersilakan dua pria untuk menyentuh payudaranya. Tak ayal, hal tersebut pun mengundang perbincangan di masyarakat dunia maya.

Janda dua anak itu tidak keberatan dengan dua pria yang menyentuh payudaranya. Niki melihat bahwa kedua pria tersebut kerap tampil feminim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, janda dua anak itu pun angkat bicara.  "Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 juta loh," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). 

Jika Lucky dan Tiara menikah, Zacky Mirza dan Shinta Tanjung justru bercerai. Perceraian mereka berlangsung di Pengadilan Agama Depok. Selasa (17/1/2017). Setelah melalui proses panjang, Zacky dan Shinta akhirnya kandas di tengah jalan. Shinta sendiri sebelumnya mengungkapkan enggan bercerai dari Zacky.

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza. (Andy Masela/bintang.com)

"Tata sebenarnya tidak mau bercerai. Dia masih ingin melanjutkan rumah tangga. Soalnya anak mereka kan masih kecil, lima orang pula," kata, kuasa hukum Shinta, Ina Rachman, beberapa waktu lalu.

Zacky dan Shinta menikah di Cianjur, Jawa Barat, pada 8 November 2011 lalu. Di tengah perjalanan rumah tangganya itu, Zacky mengajukan gugatan cerai terhadap Shinta Tanjung ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 28 Maret 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading